Sinopsis: Putri Bunga Meihua

Putri Bunga Meihua
Chiung Yao

Hsueru yang khawatir kedudukannya sebagai istri pertama Pangeran Shuo, menukar anak perempuan keempatnya, Yinshuang, dengan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Haochen.

Dua puluh satu tahun kemudian nasib mempertemukan kembali Hsueru dengan Yinshuang melalui Haochen yang jatuh cinta pada Yinshuang.

Berbagai aral menghalangi kisah cinta mereka berdua karena status Yinshuang yang hanyalah seorang gadis pengamen. Hambatan makin besar saat Haochen diperintahkan untuk menikahi putri angkat Kaisar Chenlung, Lanshiang yang pencemburu. Lanshiang tidak dapat menerima gadis lain di sisi Haochen, sehingga dia menyiksa Yinshuang bahkan menuduhnya sebagai silumn rubah putih.

Kedengkian Haohshiang, adik Haochen, semaki memperkeruh suasana. Dia membeberkan pertukaran bayi yang terjadi 21 tahun lalu kepada Kaisar. Kaisar yang marah memerintahkan agar Haochen dijatuhi hukuman penggal. Yinshuang bertekad untuk menghabisi dirinya sendiri agar dia dapat selalu bersama-sama dengan Haochen. Tetapi di saat-saat terakhir, Putri Lan memohon pengampunan bagi Haochen.

Dapatkah Putri Lan menyelamatkan nyawa suaminya? Bagaimanakah nasib Yinshuang yang akan bunuh diri? Mampukah Putri Lan merebut cinta suaminya? Ataukah ia hanya akan gigit jari dan tersingkir?

This entry was posted in Chiung Yao, Sinopsis Buku and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s